PIMPINAN
PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini61
mod_vvisit_counterKemarin76
mod_vvisit_counterMinggu Ini469
mod_vvisit_counterBulan Ini2913
mod_vvisit_countersemua152471
weblink
.
Persyaratan Umum Masuk Program Studi Magister Manajemen Unsri

Mahasiswa Baru 

  1. Memiliki ijazah Strata-1 dalam salah satu cabang ilmu pengetahuan dari :
    • Perguruan tinggi negeri.
    • Perguruan tinggi swasta yang diakui oleh DIKNAS RI (telah diakreditasi). 
    • Perguruan tinggi di luar negeri yang ijazahnya telah dilegalisasi oleh DIKNAS RI.
  2. Calon mahasiswa Program Studi Magister Manajemen diwajibkan mengikuti Test Potensi Akademik (TPA) dan Test Bahasa Inggris (TOEFL) sebelum diterima di Program Studi Magister Manajemen Unsri dan harus memperoleh nilai TPA dan TOEFL dengan skor masing-masing minimal 400. 
  3. Melengkapi syarat administrasi dan keuangan yang ditetapkan oleh Pimpinan Program Studi Magister Manajemen/Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya.
Mahasiswa Pindahan 
  1. Perpindahan mahasiswa antar Program Studi Magister Manajemen sangat dimungkinkan. Dalam prosedurnya akan dimintakan pendapat kepada Ketua Program studi yang terkait dan persetujuan dari Rektor UNSRI. 
  2. Harus memperoleh nilai TPA dan TOEFL dengan skor masing-masing minimal 400 sebelum menyelesaikan studi di Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya. 
  3. Mata kuliah yang telah diambil pada Program studi asal, dapat ditransfer/diakui pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya bila: 
    1. Mata kuliah tersebut sama dengan mata kuliah yang ada pada Program Studi Magister Manajemen Unsri dengan jumlah kredit yang sama. 
    2. Nilai mata kuliah yang dapat ditransfer tersebut minimal B. 
  4. Biaya yang dibebankan kepada mahasiswa pindahan tersebut tergantung kepada jumlah kredit yang harus diambil untuk menyelesaikan Studi di Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya setelah disesuaikan dengan mata kuliah yang dapat ditransfer dan membayar uang SPP selama tiga semester.